11 September 2008

Filled Under:

Jadikan Windows XP Berbusana Windows Vista

Sebenernya tulisan model kayak gini udah banyak dijagad maya, tapi masih ada temen gue yang minta tulisan ini. Ok lets we start now. Untuk mengganti tampilan WindowsXp anda menjadi lain, misallnya windows xp anda jadi windows vista atau bisa juga kita jadikan serasa mac os x yang terkenal itu. Perubahan yang terjadi hampir dalam semua aspek tampilan atau appearence-nya ( windows explorer, skin windows media player, taskbar, startmenu, ikon-ikon, proggress bar, boot skin dan lainnya).

Ok untuk melakukan semua itu kita bisa pakai cara instant dan cara manual (tapi saya nggak mau pakai cara manual:soalnnya lama). Kita akan pakai Vista Transformation Pack, untuk merubah windows xp kita jadi windows vista secara wajah. Untuk program Vista Transformation pack kita bisa download yang terbaru versi 8 (dirumah saya pake versi 4 tapi udah ilang). Bisa kamu car sendiri lewat google dan masukan key "vista transformation pack 8 download" atau kata kunci sejenis. Filenya sebesar sekitar 32mb.

Jika anda sudah download, sekarang anda install saja seperti biasa (di klik 2 kali) dan ikuti saja perintah-perintah instalasi yang ada. Kemudian windows anda akan me-restart beberapa kali untuk menyempurnakan instalasi. Lalu sekarang anda hitung sampai 1000, eh jangan hitung sampai 10 aja dan lihat windows anda sekarang mengenakan baju windows vista lengkap dengan roknya(emangnya komputer-nya cewek).

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, tapi jangan spam !