10 September 2008

Filled Under:

Rilis ANSAV v2 Beta

Akhirnya antivirus kesayangan gw ANSAV udah rilis versi terbarunya yaitu ANSAV V2. Tapi sayangngnya jadwalnya kayaknya molor banget, di website resmi ansav.com disitu ditulis "akan rilis di akhir mei atau paling lambat juni 2008" tapi baru rilis di bulan september ini. Tapi sebenernya sih nggak papa namanya juga fee software ya terserah authornya mo bikin kapan. Tap yang disayangkan gak ada update terbaru buat ANSAV 1.93-nya.


ANSAV v2 beta ini di rilis dengan beberapa fitur baru, yang di antaranya aalah interface yang lebih cantik(dengan sistem tabnya yang multi tabs untuk tiap tiap fungsi seperti scanning dan pengaturan atau opsi-opsi), bisa multi language(bahasa bisa diganti), mekanisme update yang baru, auto-checking untuk new updates (online) dan offline update, tampilan dan penanganan plugin untuk Ansav, SDK plugin menyusul, Interface Control for the New "Ansav Guard"

Tapi sayangnya daftar database virusnya masih sedikit baru 391 (masih lebih banyak ANSAV 1.93 (Last Update : 09-Januari-2008 (933 threats signature) )

Link download klik di sini dan untuk informasi lainnya silahkan mampir ke situs resminya www.ansav.com.




0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, tapi jangan spam !