26 June 2009

Filled Under: , ,

Kumpulan Games Mentoring Islami (Revisi 5/12/09)

Pembinaan aqidah dan akhlaq generasi muda merupakan kunci untuk mengembalikan posisi penting generasi muda sebagai tulang-punggung negara. Pemuda yang memiliki aqidah yang kokoh dan akhlaq yang mulia merupakan tumpuan harapan umat, sosok yang akan menjadi penolong bagi masyarakat, mengeluarkan mereka dari kegelapan menuju cahaya Islam. Karena itu, disusunlah buku Panduan Pembinaan Pelajar Muslim ini untuk membantu pihak-pihak yang memiliki kepedulian dalam membina aqidah dan akhlaq generasi muda.

Maaf jika ada yang lagi cari-cari bahan mentoring tapi gak ketemu. Sebenarnya saya punya cukup banyak bahan mentoring islami. Tapi berhubung flashdisk saya hilang maka saya lampirkan link untuk downloadnya dibawah ini.

Semoga anda bisa berguna.

Yang dibawah ini adalah sedikit materi yang dibagikan dalam acara Latihan Dasar Kepemimpinan dan Manajemen Dakwah (LKMD) 2009 yang saya ikuti kemarin . Acara ini diselenggarakan Ikadi dan Menpora di Sekolah Alam Natur Islam (S.A.N.I) Jati Asih-Bekasi. Lumayanlah nambah pengalaman dan dapet bonus Al-Qur'an Terjemah dan buku "Teruskan Perjuangan !".

Maaf kalo kurang banyak, nanti saya tambahin kalo ada lagi. Insya Allah dapat berguna dan semoga dapat menguatkan ghiroh pemuda kita.

18 comments:

  1. sangat kreatif sekali, cocok untuk diterapkan pada anak kelas 1 SD

    ReplyDelete
  2. saya sangat mencari-cari artikel seperti ini,mkasih ea mas
    maen balik ea k 50pyan.blogspot.com
    mkasih, salam kenal

    ReplyDelete
  3. terima kasih,
    saya minta izin untuk men-download bahan Anda sebagai panduan bagi saya untuk menyusun modul mentoring,
    semoga Allah memberikan balasan yang lebih baik,

    barakallahu,

    ReplyDelete
  4. @ukhti Nita, sama2....yuk sama2 kita bangun dan bentuk kepribadian pemuda-pemudi kita menjadi insan yang Rabbani.

    ReplyDelete
  5. mmm... Qta sebaqa! Pemuda mempunya! M!s! Ke!slam dalam menyampa!kan a9ama !slam...bhan buat mentor!nk...n!eh..Mksh...
    diviejanuars.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. good games. thanks!
    izin copast, sekaligus numpang promosi:
    http://mediadidik.blogspot.com/2012/07/dvd-koleksi-ceramah-islam-pilihan.html

    ReplyDelete
  7. kok aq susah ya??? gak kbuka ,,

    ReplyDelete
  8. kok tidak bisa di buka ya setelah do dwnload??

    ReplyDelete
  9. gmana ya cara downloadnya...? koq susah... :(

    ReplyDelete
  10. Tx banget omm
    Tapi kalo bisa jangan di Ziddu... Server n cara donlotnya susah banget... Cari yang lain aja...

    ReplyDelete
  11. syukron atas file nya...semoga di balas Allah dengan pahala berlipat ganda...

    ReplyDelete
  12. some features not found, please recheck the link :)

    ReplyDelete
  13. Assalammu'alaykum
    Akh saya boleh meminta file games mentoring, panduan pembinaan generasi muda muslim, aplikasi manajemen dalam dakwah, profil da'i muda kader dakwah, membangun organisasi pemuda masjid yang efektif lewat email kah, karena tidak bisa di download atau mungkin bisa di upload ulang, ini email saya suhermanevanurfadhillah@gmail.com, syukron akh

    ReplyDelete
  14. Assalamualaikum.. kak afwan sebelum nya saya mau minta izin download. Tapi ini kok g bs ke download y?

    ReplyDelete
  15. Assalamualaikum.. afwan sebelum nya saya mau minta izin download. Tapi ini kok tidak bs didownload ya?apakah bisa minta filenya by email? Terimakasih sblmnya

    ReplyDelete
  16. Assalamualaikum. Kak,maaf game2 mentoringnya bsa kirim k email? Saya mau download g bsa. K brotherhood.admirer@gmail.com. jazakallah sblmnya

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan bijak, tapi jangan spam !