30 September 2008

Filled Under:

AryaX2 akhir-akhir ini

Oh iya saya mau ucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1429 H, kepada umt Islam sedunia dan teman-teman semua. Semoga amal ibadahnya diterima (amin).

Awalnya lulus sekolah itu adalah beban buat gue, tapi setelah lulus malah dapet masalah baru, yaitu gimana cara nebus ijasahnya(soalnya duit bayaran udah gue selundupkan).Yaudah gue pun berusaha cari kerja mulai dari tukang cat, borongan sampe akhirnya gue jadi waiter di sebuah resto di deket rumah, hasilnya lumayan dan sekitar satu bulan gue berhenti dengan uang gaji yang sedikit tapi lumayan buat tebus ijasah.

Pada saat nganggur gue ditawarin kuliah tapi jurusannya Manajemen Ekonomi, ya udah gue sabet aja(dari pada diem di rumah. Hapir berbarengan dengan itu cd Ubuntu Linux yang ge request lewat program ship-it nyampe juga dan dikirim dari belanda (padahal gue pikir gak nyampe). Rencana gue selanjutnya adalah cari kerja buat bayaran kuliah.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, tapi jangan spam !