10 July 2009

Filled Under:

Segarkan diri Melalui Segelas Yogurt

tubuh yang lelah setelah menjalankan aktivitas yang padat membutuhkan terapi relaxation . Menyegarkan diri melalui minuman adalah salah satu cara yang ampuh guna relaksasi pikiran, suasana hati, maupun tubuh yang lelah. Beberapa minuman sangat dianjurkan oleh para ahli kesehatan untuk meredakan stres dan juga membangkitkan semangat. Bahkan minuman tersebut bisa diminum setelah berolahraga untuk mengembalikan energi yang hilang. Berikut ini adalah beberapa minuman tersebut :

Yogurt. Bekerja keras atau olahraga secara konstan mencuri sebagian besar sistem imunitas tubuh anda. Konsumsi probiotik setiap hari meningkatkan sistem imunitas tubuh. Probiotik membantu relaksasi di bagian pencernaan anda, yang juga baik untuk menghilangkan rasa tegang, atau stres. Baik pada saat menghadapi pekerjaan berat maupun berolahraga.

Cokelat hangat. Beberapa study kesehatan yang dilakukan mengungkapkan bahwa ssu cokelat hangat bisa membantu mengatasi rasa lelah. Bahkan lebih efektif daripada minuman energi.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, tapi jangan spam !