08 October 2008

Filled Under: ,

Mengamankan Isi Flashdisk

Setiap orang pasti merasa was-was jika Flashdisk, USB Drive, Multimedia card atau media penyimpanan portabel pribadinya dipinjam apalagi hilang. Kita merasa khawatir akan privasi dari data-data, password, film, foto-foto rahasia, atau file lainnya yang kita ingin tidak ada orang yang tahu. Oleh karena itu sangat penting menjaga keamanan data-data pribadi kita. Untuk menjaganya kita dapat melakukan hidden terhadap file atau folder, melakukan enkripsi dan cara lainnya. Untuk cara yang mudah kamu bisa gunakan "Folder Lock".


Folder Lock adalah software yang dapat mengamankan data anda dengan cara menyembunyikan dan melakukan enkripsi terhadap data anda dengan cepat dan aman, hanya dengan beberapa klik mouse. Folder Locks menggunakan metode enkripsi 256-bit Blowfish. Data yang telah diamankan dengan folder lock pada lingkungan windows akan tidak terlihat meskipun anda mencoba melihat dari windows explorer bahkan pada mode DOS, tetapi anda bisa melihat data nya jika kamu melihatnya di komputer linuk meskipun nama dan isinya tetap terenkripsi. Dengan perintah attrib pun tak mau tampak, pokoknya benar-benar tidak dapat diakses, direname, di hapus, dimove kecuali kamu udah login di program ini. Karena setelah login dengan benar folder lock akan menampilkan data anda kembali.Program ini cukup aman karena tidak bisa di-uninstal oleh orang lain, kecuali jika dia memasukan password dengan benar.

Cukup mudahkan ??? karena bisa diinstal ke flashdisk atau portabel device storage lainnya. Oh iya, setelah meregistrasi software ini anda akan mendapatkan bonus 2 game penghilang stres yang berukuran mini, e-book lawakan berbahasa inggris dan juga anda dapat mengganti tema tampilan folde lock (ocean blue (default), crimson red, purple sparkle, turtle green). Kesimpulannya software ini adalah salah satu solusi untuk mengamankan data-data anda dari orang yang tak seharusnya.





0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, tapi jangan spam !