28 August 2008

Filled Under:

Video player serba bisa

Lagi cari video player yang bagus ? wah kayaknya lo lagi beruntung karena video player yang satu ini adalah akhir dari semua pencarian kamu. Namanya Total Video Player. Player ini adalah sofie gratisan dari http://www.effectmatrix.com yang menurut gw sangat powerfull, enteng (di komputer jadul nggak lemot), dukung banyak format audio dan video terpopuler saat ini dan juga pada flash and 3gp. Pokoknya mantabs banget oh iya yang penting gratis, nggak bayar, free dan gak modal atau apalah.


Total Video Player mendukung hampir semua format audio dan video populer, diantaranya:

Format Video:
DVD(with DVD Navigation Menu), MPEG4(.mp4,.m4v), 3Gp(.3gp, 3g2), Macromedia Flash video FLV (.flv) , Mkv(.mkv), Ogm(.ogm), Apple Quicktime(.mov, .qt), MPEG1(.mpg, mpeg), MPEG2 PS (.mpg, mpeg, vob, dat), MPEG2 TS (DVB Transport Stream) , Microsoft ASF(.asf, .wmv), Microsoft AVI(.avi), FLIC format(.fli, .flc), DV (.dv), Swf (.swf), Video Formats Dx9 Directshow bisa dibuka, Real Video(.rmvb, .rm) .

Format Audio:
CD audio(.cda), MPEG audio(.mp3, mp2), Microsoft WAV(.wav), Microsoft WMA(.wma), Real Audio (.ra), OGG(.ogg), Amr audio(.amr) , Amr-WB (.awb), AC3(.ac3), SUN AU format (.au), FLAC audio(.flac) .

Total Video Player juga ngedukung fullscreen mode.

Sekali lagi software ini menurut gw adalah yang terbaik ari semua video player gratisan yang ada. Total video player kayaknya bakal jadi saingan berat K-Lite Codec pack karena bener-bener enteng loadingnya, enteng pas play dan nggak ada iklan atau tawaran buat beli yang edisi pro(nggak kaya quicktime) sehingga cocok buat yang mau nonton video dengan komputer yang jadul karena nggak bikin hardware lo kerja-keras-banting-tulang-ngos-ngosal-kecapean.

Website: http://www.effectmatrix.com/

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, tapi jangan spam !