21 December 2007

Filled Under:

Nonton J-Rocks di Gunadarma

Akhirnya gue bisa nonton band yang keren abis pada 18 desember 2007 kemarin di kampus E Gunadarma Depok, yaitu J-Rocks. Band yang bernada jepang ini beranggotakan Iman(vokal and gitar), Anton(drums), Sony(gitar) dan Wima (bass).

Awalnya gue udah rencanain buat nonton ini band dari 2 hari sebelumnya. Dan akhirnya jadi juga. Gue pergi bareng temen gue Kiki(a.k.a Kube) yang fanatik banget sama J-Rocks, Kita Pergi Jalan Kaki dari rumah kita yang terdampar di antara Perum Pelni dan Perum Bukit Cengkeh. Dengan penuh semangat tentunya, walaupun letih menyiksa, menguras sisa energi tubuh kami yang berpuasa hari itu.


J-Rocks sendiri mulai perform sekitar pukul 16.00 WIB, setelah kami dihibur pula oleh band pembukanya (band apa tau namanya, lupa ?). yang jelas Kampus Gunadarma saat itu sangat ramai oleh para penonton yang antusias baik linkungan kampus maupun orang luar kampus. Terlebih saat J-Rocks tampil dengan lagu dari album keduanya yaitu “Spirit”, yang tambah menguatkan spirit penonton yang sudah kuat, J-Rocks juga tampil dengan membawakan beberapa lagu dari album pertama dan keduanya. Pada konser ini terlihat bahwa J-Rocks sangat menghargai para penggemarya, dengan lambaian tangan dan senyuman dari para personel J-Rocks(Khususnya Iman) Iman juga memberikan lambaian kearah Gue yang berdiri cemas disebelah kanan panggung yang dinaungi pohon kelapa sawit dan beralaskan pohon pandan yang hampir atau mungkin mati terinjak.

Acara diakhiri sekitar pukul 15.30 WIB, dengan lagu bertajuk “Ceria” yang Gue rasa merupakan lukisan perasaan kami yang ceria setelah menonton J-Rocks. Gue dan penonton tampak sangat puas dengan apa yang baru saja mereka saksikan.

"Kelebihan" Ini gak akan pernah gue lupain, ‘Cuz keren abis. "Kekurangan" Soundman nya payah karena suara musik ngalahin suara vokalis sehingga vocalis nggak kedengeran jelas. khususnya suara Bassnya yang gila gede(bikin puyeng).

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, tapi jangan spam !