11 October 2008

Filled Under:

SysTracer

SysTracer adalah software yang dapat menganalisa atau lebih pas dibilang memata-matai apa saja yang terjadi pada komputer windows kita. Seperti apa saja file-file baru yang dibuat saat proses instalasi software, file apa saja yang telah terhapus, file dan registri entri apa yang telah dibuat atau dihapus oleh virus.

Untuk menggunakannya pertama kita harus mengambil atau membuat snapshot dari sistem komputer kita(pada kondisi ini bisa dibilang kondisi sebelum ada perubahan atau awal) dan setelah kita telah melakukan perubahan dalam sistem lalu kita ambil snapshot kedua. Pada tab snapshoot akan ada daftar snapshoot yang ada. Untuk mengetahui perubahan apa yang terjadi pada sistem lalu bandingkanlah snapshoot pertama dan kedua dengan klik tombol "compare", tunggu beberapa saat hingga selesai. Lalu anda bisa melihat pada registry, file dan aplikasi untuk mengetahui apa yang telah berubah.

Sebagai keterangan setiap item yang telah berubah ditandai dengan warna merah untuk item yang terhapus, warna hijau untuk item yang baru dibuat dan warna hijau untuk item yang termodifikasi atau dirubah.

Dibalik banyaknya kegunaan dari SysTracer untuk menggunakannya secara legal kamu harus membelinya dan untuk mendapatkannya silahkan download di www.bluproject.ro/systracer atau cari di google.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, tapi jangan spam !